Selasa, 16 September 2008

Little story about me

Morning sunshine!!

Berikut ini sedikit hal tentang gw…

Well, actually my name is Shinta Juliastri, but my friends used to called me Ijul.. Hmm.. but I really don’t mind at all… Saking ga keberatannya, kadang-kadang kalo memperkenalkan diri ke orang, gw suka klupaan dengan nama asli gw dan memperkenalkan nama gw sendiri dengan sebutan Ijul.. hmm…

Well,gw lahir di Jakarta,,kurang lebih 20 tahun yang lalu. Saat ini gw sedang menjalani perkuliahan di semester 5 –yang kata senior gw ini adalah semester terberat yang dipenuhi dengan tugas-tugas– di Departemen Teknik Industri, FT UI.

Kalo ngebicarain tentang prestasi,, sebenernya hampir ga ada prestasi yang bener-bener membanggakan banget sih.. :] Aduh,, jadi malu nih.. soalnya prestasi yang gw raih itu bukan prestasi yang bener-bener bisa ngebanggain sejuta umat kaya dapet medali emas di Olimpiade Beijing 2008, jadi juara I di Olimpiade Fifika Internasional atau kaya mewakili Indonesia di ajang Miss Universe, atau sekedar mendapat Nobel Prize (sekedar????)… :D ahahahaa… Yah, prestasi yang pernah gw raih standard lah, malah sebenernya biasa aja kaya jadi juara selama sekolah dulu, trus pernah jadi juara 3 lomba dance se-Jakarta waktu SMP dulu, trus apa lagi yah???aduh..belum ke pikiran nih.. Tapi di antara semua itu, buat gw, keterima di Teknik Industri UI adalah prestasi yang paling membanggakan seumur hidup gw –sampai saat ini– .

Dulu gw sempet sekolah di sini:

TK : TK STRADA INDRIYASANA

SD : SD STRADA WIYATASANA

SMP : SMP STRADA MARGA MULIA

SMA : SMA N 28 JAKARTA

Kegiatan positif yang pernah gw kerjakan adalah pertama jadi anak MPK pas SMP, cuma gw lupa banget bidangnya apa :] Kedua, WaKabid I Rokris MPK SMAN 28 2003-2004. Ketiga, jadi Sekretaris Rokris 2004-2005. Keempat, staff Penelitian dan Pengembangan (LITBANG) IMTI MASA TRANSISI 2007. Kelima, volunteer di Kersos FT UI 2007. Keenam, ikut kepanitiaan selama SMA (Pensi Skul gw) dan kuliah baik di tingkat TI mau pun di FT, kaya MK, Liga Jurusan, TC, T-Fest, SPWI, dll yang pasti ga mungkin gw sebutin semuanya yah karena masih banyak yang mw gw omongin di page ini. hehehe.. Ketujuh, jadi volunteer Greenpeace. Terakhir, kuliah. Itu juga kegiatan positif kan?? karena dengan kuliah banyak ilmu dan pelajaran yang gw dapet. Salah satunya di mata kuliah Management Information System (MIS) dengan kode IES 310805 dan dosen pengajarnya adalah Ir. M. Dachyar, MSc dengan email mdachyar@yahoo.com. Contoh nyata dari kegiatan positif yang gw dapet di mata kuliah ini yaa dengan terpublishnya blog tercinta ini,, :]

Well, cukup segitu aja deh.. daripada lu sakit mata ngeliat “segudang” prestasi gw yang membanggakan itu..hehehehehe.. (sisi jangan ketawa lu!)

Feel free to come to my blog anytime and please give any comments for me.. Thank You.. See yaa!!

4 komentar:

Satria Hutomo mengatakan...

Ocey ijul, keep on posting. May your day fills with morning sunshine, warm every reader who visit your blog ^^

Unknown mengatakan...

hue????
pas SMA lu aktif di rokris jul?????
hihihihi........
ayo jul semangat!!!!!!
nanti kita ukir prestasi kita di blog ene pas kita menang PPIC nanti.........AMIN
hehehe...........

Anonim mengatakan...

gak kok jul, gw ga ketawa..
prestasi lo membanggakan kok.
hmm.. hmm...
hahahahahaha

Renta Robasa mengatakan...

Wah...teman dari SD ku...

gAK nyangka yah ketemu lg di TIUI,,


Keep posting yang menarik yah bu...